Rekomendasi Helm Sepeda di Situs SehatQ.com

Lisa H. Shelton
Rekomendasi Helm Sepeda di Situs SehatQ.com

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa pendapat review helm sepeda tentang helm yang diuji? Jawabannya tidak selalu positif dan alasannya sebagian besar review helm sepeda tidak memperhitungkan semua variabel yang dapat mempengaruhi keefektifan helm sepeda. Faktanya, review helm sepeda berkali-kali bahkan tidak memperhitungkan bahwa pengujian tersebut sebenarnya juga dilakukan pada helm non-sepeda. Lantas apa saja faktor yang perlu diperhatikan saat melihat review helm sepeda dan membuat keputusan pembelian helm sepeda Anda?

Tidak Hanya Mencari Fashion Dan Estetika

Pertama, Anda harus tahu bahwa peserta tes tidak hanya mencari fashion dan estetika murni. Banyak rekomendasi helm sepeda yang tidak hanya mencari helm yang terlihat bagus tapi juga ingin efektif. Itulah mengapa Anda melihat tema umum dari artikel review dengan peserta mengatakan mereka memakai helm hanya untuk tampilan dan gaya saja belum tentu karena efektif. Mereka memakainya hanya untuk terlihat bagus dan bukan karena efektif. Jika Anda benar-benar menginginkan rekomendasi helm sepeda terbaik, maka perlu Anda ketahui bahwa setiap helm harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Departemen Perhubungan AS dan Komisi Sepeda Eropa.

Ukuran

Saat memeriksa rekomendasi helm sepeda, ingatlah usia dan ukuran anak yang ikut Anda. Meskipun seorang anak mungkin memiliki berat di bawah 10 lbs, ukuran kepalanya masih penting. Helm yang terlalu kecil dapat dengan cepat menjadi masalah karena talinya akan terus menerus tersangkut di dagu anak muda dan dapat menyebabkan rahang patah atau kulit kepala tergores dan teriritasi. Bahkan helm yang sedikit terlalu besar dapat menyebabkan pegal pada leher jika terus menerus mengenai bagian belakang kepala anak. Anda juga ingin memastikan bahwa helm tersebut pas.

Bahan

Selanjutnya, Anda perlu mempertimbangkan bahan dari mana anak itu memakai helmnya. Jika bahannya terbuat dari fiberglass, kemungkinan chinstrap pecah sangat kecil. Namun, sebagian besar rekomendasi helm sepeda merekomendasikan penggunaan helm berventilasi penuh. Alasannya adalah ketika helm terbuat dari fiberglass, helm kemungkinan besar akan pecah menjadi partikel kecil setelah terkena benturan keras. Helm yang berventilasi penuh akan menghilangkan gaya yang ditempatkan di kepala dan akan mengurangi kemungkinan dagu patah.

Standar Keamanan

Faktor lain yang harus Anda pertimbangkan ketika melihat rekomendasi helm sepeda adalah standar keamanan federal. Setiap negara bagian memiliki ukuran minimum yang direkomendasikan berbeda. Selain itu, setiap negara bagian memiliki rekomendasi berbeda untuk jenis helm yang wajib dijual. Helm yang disertifikasi aman dan memenuhi pedoman federal adalah helm teraman. Helm yang tidak memenuhi rekomendasi atau yang disertifikasi tidak aman sebenarnya bisa berbahaya dan bisa mengakibatkan cedera.

Jenis helm sepeda yang paling umum saat ini adalah yang pas di atas kepala dan menawarkan ventilasi serta pas di belakang atau samping. Kebanyakan pabrikan menyediakan ini dengan ventilasi di bagian atas, samping, dan bawah. Beberapa ventilasi terdapat di dalam cup, ada pula yang terletak di belakang telinga, dan ada pula yang terletak di bagian belakang helm. Selain itu, ada dua jenis penutup yang digunakan: penutup cangkir dan penutup roc-loc. Meskipun desain penutup cup sebagian besar mirip dengan visor, bentuk penutup roc-loc berbeda di antara keduanya karena dijahit langsung ke helm, bukan di samping atau belakang.

Next Post

Software As A Service Developer

Enhance and monitor your website’s search engine rankings with our supercharged SEARCH ENGINE OPTIMIZATION tools. Having developed close ties to the American military through the Manhattan Undertaking, Von Neumann was capable of modify the US Military’s rigid, mechanical, and arduous-wired ENIAC pc right into a saved-program machine. Afterward, he received […]